Sabtu, 25 Februari 2017

Desain Baju Kemeja Kerja Pria Lengan Panjang


Tidak mau kalah dengan desain baju wanita, desain baju kemeja kerja pria lengan panjang pun juga banyak mengalami perkembangan. Hal ini disebabkan karena banyak pria yang sekarang ini juga ingin tampil lebih modis seperti halnya wanita. Banyak pria yang ingin tampil modis dalam segala suasana dan tempat. Kemeja merupakan salah satu fashion yang wajib dimiliki oleh pria. Salah satu busana yang wajib ada dalam almari pria adalah kemeja. Kemeja bisa digunakan untuk berbagai suasana apakah itu formal ataupun semi formal atau bahkan dalam kehidupan sehari-hari seorang pria juga bisa mengenakan kemeja. Multi fungsi kemeja kemudian membuat jenis baju ini paling banyak dicari oleh para pria terutama.

Model baju kemeja kerja pria lengan panjang masa kini kauh lebih modis dibandingkan dengan model keje pria zaman dahulu. Kalau kita lihat kemeja pria zaman dahulu akan terlihat cupu dan cenderung kuno ketika seorang pria menggunakan kemeja. Zaman sekarang seorang pria yang menggunakan kemeja lengan panjang akan lebih terlihat modis dan juga rapi. Model yang digunakanpun sangat modis tidak kalah dari kebanyakan baju wanita. Dengan semakin modisnya kemeja lengan panjang yang bisa dipilih oleh para, kemeja juga lebihsering digunakan pria untuk keperluan baju kantor khususnya bagi pria yang berkarir.
Model baju kemeja kerja pria lengan panjang sekarang ini dibuat dengan model yang lebih ketat sehingga akan membentuk tubuh dari pria yang menggunakan kemeja tersebut. Baju dengan model ketat ini lebih banyak disukai oleh para pria metroseksual. Ragam kemeja dengan berbagai warna juga bisa dipakai oleh pria sesuai dengan kebutuhan pria tersebut. Kalaupun ada kemeja polos pasti akan ada beberapa motif yang akan ada pada bagian kerah kemeja tersebut. Untuk kemeja yang polos biasanya juga akan ada sedikit akses yang ditemukan pada ujung lengan kemeja. Aksen tersebut nantinya bisa dilihat ketika lengan panjang kemeja tersebut sedikit dilipat. Kebanyakan pria juga biasanya lebih suka melipat lengan saat menggunakan kemeja lengan panjang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar