Sabtu, 25 Februari 2017

5 Model Rambut Pria Kantoran



Model rambut pria kantoran biasanya bisa disesuaikan dengan kondisi tempat kerja dari pria tersebut. Bagi kaum pria dalam melakukan pekerjaan dengan rambut yang modis tentu saja akan membuat pria tersebut menjadi lebih percaya diri. Untuk pria yang sedang bekerja di kantor biasanya akan menggunakan model rambut yang sedang ngetren sekarang. Selain untuk menunjang penampilan pria tersebut, dengan model rambut yang kekinian juga bisa membuat penampilan pria menjadi lebih maskulin. Dengan menggunakan gaya rambut yang kekinian nantinya juga bisa kita gunakan sebagai ciri khas kita dalam melakukan kegiatan sehari-hari yang ruti kita lakukan baik itu di rumah maupun di luar rumah saat bekerja di kantor.

 Mayoritas model rambut pria kantoran identik dengan potongan rambut yang sangat pendek. Potongan pendek yang ada pada pria kantoran akan membuat penampilan pria tersebut menjadi lebih rapi. Banyak juga kita temukan perusahaan yang memilih karyawan barunya dengan menggunakan indikator rambut dengan tatanan yang rapi. Rambut dengan tatanan yang rapi juga bisa membuat banyak orang yang kemudian menggunakan jasa kantor dari pria dengan penampilan rambut yang rapi tersebut. Ketika kita memilih gaya rambut yang akan kita gunakan, setidaknya kita juga bisa mempelajari bagaimana cara merawat rambut yang telah sering kita berikan beberapa jenis gel rambut saat sedang pergi ke kantor.

Ada beberapa model gaya rambut pria kantoran yang saat ini banyak digunakan. Berikut ini daftar 5 model rambut yang biasanya digunakan oleh para pria kantoran sebagai berikut :

1.     Model rambut cepak. Model rambut dengan model cepak akan memperlihatkan sisi kerapian dan juga kebersihan pria yang menggunakan model rambut ini.

2.     Model rambut pendek pendek dengan jambul. Dengan adanya jambul yang berada di depan akan membuat penampilan pria menjadi lebih fresh.

3.     Model rambut pendek dengan sedikit brewok tipis. Dengan menggunakan model rambut ini pria akan terlihat lebih garang namun tetap modis.

4.     Model rambut undercut. Potongan rambut ini akan terlihat kita menjadi seorang yang dinamis dan juga style.

5.     Model rambut layer dengan satu garis. Dengan menggunakan potongan rambut ini, pria akan jauh lebih kelihatan berkharisma.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar